Senin, 28 April 2008

PROFIL Darkha

DARKHA - Semua tentang Penjualan
Tujuan memberikan inspirasi bagi praktisi farmasi , adik-adik mahasiswa saya   agar memiliki pengetahuan terhadap industry farmasi kita.
sumber tulisan didapat dari berbagai sumber dan informasi (pendapat, ide, blog lain, buku, berita  , pengalaman dll)  yang terpenting dapat bermanfaat untuk wawasan dan pengetahuan.

Lulusan Marketing Universitasi Trisakti dan Magister Management Jurusan Marketing Universitas Mercubuana ini juga pernah menjadi penulis di Majalah "Sinar Kesehatan" dan Tabloid "Pharma Bizz" selain itu juga pernah bekerja di sebuah perusahaan riset pemasaran.
saat ini sedang mempersiapkan diri (tentunya dari segi financial dan waktu ) untuk melanjutkan program S3 Management di Universitas Trisakti


Pengalaman bekerja di Perusahaan farmasi yang diawali sebagai MANAGEMENT TRAINNE , Perhimpunan Rumah Sakit Indonesia dan Pengajar di beberapa Kampus sebagai dosen berpangkat Lektor NIDN (No Induk Dosen Nasional) : 0325117404 sebagai bekal untuk menyampaikan ide dan terobosan-terobosan baru yang segar


Salam hangat,
Donni Noviandi Rafdi

Tidak ada komentar: